Selasa, 11 Oktober 2011

Melawan Kerutan Secara Alami


Keriput adalah bagian alami dari pertambahan umur. Adalah hal normal pada umur-umur tua kalau proses tubuh sertapenyerapan nutrisi makanan serta minuman kita menjadi lebih lambat dari sebelumnya. Karena itu adalah alamiah, kedengarannya tidak ada yang bisa kita lakukan untuk mengatasi penuaan dini ataupun keriput, bukan?! Ini sebuah kesalahpahaman yang menjadi alas an orang untuk menggunakan metode pengobatan keriput ekstrim seperti obat kulit, anti kerut ataupun botox. Sebenarnya ada banyak yang dapat dilakukan secara alamiah untuk mengatasi keriput.

Langkah pertama dapat Anda ambil dalam mengurangi munculnya keriput, atau kondisi kulit dalam hal ini, adalah untuk mendidik diri sendiri tentang bagaimana kulit bekerja. Apa yang perlu ini adalah bahwa ada dua lapisan yang mempengaruhi kualitas kulit. Epidermis adalah lapisan atas yang terlihat mata. Tujuan utamanya adalah perlindungan. Epidermis terdiri dari berbagai sel yang terus-menerus diproses. Di bawah epidermis adalah dermis. Sel-sel yang diproses pada lapisan epidermis bermula dari lapisan dermis. Lapisan ini pada dasarnya adalah kekuatan kulit.

Setiap peningkatan kualitas kulit Anda memerlukan pengobatan baik epidermis dan dermis. Epidermis mungkin adalah lapisan kulit paling mudah untuk diobati. Teratur mengeluarkan kotoran dari kulit dengan pembersih ringan dan menggunakan produ, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak menggunakan kosmetik yang menyumbat pori-pori.

Kelembaban sangat penting dalam memerangi tanda-tanda penuaan. Bila kulit kering lebih rentan terhadap keriput. Cara terbaik untuk meningkatkan tingkat kelembaban kulit Anda adalah untuk tetap terhidrasi. Ini berarti melewatkan kelembaban yang mengikis air dan malah memilih untuk minum air sepanjang hari. Minum segelas anggur saat makan malam telah terbukti memberikan manfaat kesehatan. Namun, jumlah kelebihan alkohol dalam tubuh Anda dapat merampok nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kulit sehat.

Latihan merupakan kunci penting untuk secara alami menjaga kulit bebas dari kerutan. Latihan memfasilitasi produksi oksigen dan pelepasan racun. Hal ini penting untuk kondisi kulit Anda karena racun dapat merusak baik epidermis dan lapisan dermis kulit, sehingga sulit untuk mengobati kulit. Tak perlu dikatakan bahwa jika Anda merokok rokok anda untuk berhenti merokok. Merokok adalah cara tercepat untuk mengembangkan keriput!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar