Selasa, 11 Oktober 2011

Ketombe oh Ketombe


Ketombe adalah salah satu kekhawatiran terbesar yang berkaitan dengan rambut dan mempengaruhi hampir 60% dari total penduduk dunia pada setiap tahap kehidupan mereka. Ketombe dapat didefinisikan sebagai masalah kulit kepala yang merupakan hasil dari pengelupasan jaringan kulit mati.
Ada banyak penyebab ketombe yang meliputi terlalu sering mencuci rambut, tidak menggunakan shampo yang tepat, jarang mencuci rambut cukup, membilas rambut sebagian besar dengan air dan lain-lain. Ada beberapa masalah kulit juga yang menyebabkan ketombe. Umum di antara mereka adalah dermatitis seboroik, alasannya juga dari faktor internal dan eksternal. Salah satu persepsi tentang ketombe adalah bahwa hal itu juga dapat disebabkan karena cuaca kering dan dingin.

Di Bawah ini adalah beberapa penyebab-penyebab umum ketombe:

Semua jenis berkurangnya tingkat kesehatan yang menyebabkan jaringan kulit rambut mati dapat menjadi alasan di balik ketombe. Eksim dan psoriasis adalah beberapa contoh dari kondisi tersebut.
Diet yang tidak mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan dalam membantu pertumbuhan jaringan secara terus menerus. Hal ini juga dapat mengakibatkan kelemahan kulit kepala. Anda harus mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi yang cukup untuk menghindari masalah kesehatan yang berbeda termasuk ketombe.
Blow dan pengeringan rambut secara terus menerus juga dapat menjadi alasan di balik ketombe pada rambut Anda juga bisa menyebabkan ketombe di rambut, jika Anda menggunakannya secara sering. Bahan kimia ini juga mempengaruhi pertumbuhan rambut dan juga sinar alami rambut.
Paparan selama kondisi cuaca yang keras seperti cuaca kering dan dingin secara umum juga dapat menjadi alasan di balik hadir ketombe di rambut Anda. Pada musim dingin, ketombe merupakan perhatian umum di antara orang.
Hormon juga bisa menjadi salah satu alasan di balik ketombe. Ketombe biasanya dimulai setelah masa pubertas dan itu adalah masalah umum pada kedua jenis kelamin, tetapi sebagian besar ditemukan pada pria.
Pada istilah umum, ketombe disebabkan oleh hal-hal diatas, tetapi ada beberapa alasan lain juga yang dapat menyebabkan ketombe muncul. bahan kimia yang dimiliki Shampoo adalah alasan paling jelas dari ketombe di zaman modern karena penggunaan yang umum dan konsisten. Cari pengganti secepatnya jika anda ingin menyingkirkan ketombe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar